Tujuh Tips Untuk Menjadi Lebih Efektif Dalam Upaya Pengelolaan Wilayah Anda

Memberikan informasi jika tanpa strategi yang dianggap yang memperhitungkan rincian sehari-hari manajemen wilayah, penjualan akan menjadi lebih keras dan lebih keras ke tanah. Berikut adalah tujuh tips untuk menjadi lebih efektif dalam upaya pengelolaan wilayah Anda.

1. Bagilah wilayah Anda dengan cara yang masuk akal

Salah satu langkah pertama yang manajemen wilayah yang efektif adalah untuk memiliki pandangan konkret pelanggan saat ini, pelanggan potensial, aktivitas pesaing, dan lokasi semua ini. Karena waktu di depan pelanggan berkualitas adalah yang paling produktif, hal itu penting untuk memaksimalkan saat-saat dan meminimalkan jam yang dihabiskan mengemudi, melakukan dokumen, dan mengunjungi dengan pelanggan no atau rendah-kembali dan prospek. Pertanyaannya adalah, “Dengan jalan apa nda akan mengelola waktu anda untuk membuat sebagian besar dari itu?” meminta Nigel Edelshain, pendiri Penjualan 2.0.

Berdasarkan geografi dan jumlah rekening Anda dan prospek, Anda mungkin membagi wilayah dengan kode area, oleh industri, atau dengan produk … selama Anda sedang membagi persediaan itu dengan cara yang logis. Meminimalkan jumlah waktu yang dihabiskan di jalan, atau mundur dari kota ke kota atau lingkungan untuk lingkungan.

2. Buat rencana rotasi panggilan

Pada awal tahun Anda, melihat pelanggan saat ini dan target, dan membuat rencana untuk melayani masing-masing akun tersebut. Memutuskan apakah mereka perlu di-orang kunjungan, panggilan telepon, email, atau promosi pemasaran, dan seberapa sering. Misalnya, dormant account mungkin perlu panggilan telepon per kuartal, ditambah kartu pos promosi tahunan. Aktif, akun volume tinggi mungkin perlu di-orang kunjungan bulanan, ditambah panggilan telepon biasa.

Setelah Anda ditugaskan frekuensi, mulai membenarkan dan slotting dalam pertemuan untuk prioritas utama Anda (lihat # 4 di bawah) oleh kuadran. Setelah dijadwalkan akun prioritas utama Anda, mengisi kesenjangan dengan rekening-prioritas yang lebih rendah dan prospek. Setiap hari, mengisi kesenjangan dengan panggilan telepon, email, dan memacu-of-the-moment pertemuan.

3. Set prioritas

Di luar mengetahui di mana Anda akan menjadi setiap hari dalam seminggu, tahu bagaimana memprioritaskan usaha Anda. “Pilih buah tergantung rendah” adalah rekomendasi yang khas. Tetapi bahkan ketika Anda meraih buah mudah, Anda ingin menangkap apel besar dan melewatkan orang-orang yang mungkin tepat di depan wajah Anda, tetapi kecil, sekeras batu, atau penuh cacing.

4. Memanfaatkan hubungan Anda

Di luar hubungan pelanggan besar, Edelshain menyarankan menggunakan keberhasilan Anda secara internal. Misalnya, membangun off dari penjualan Anda ke perusahaan Divisi A untuk membuat jalan anda ke Divisi B. “Wiraniaga tidak prospek di account mereka sendiri,” kata Edelshain, mungkin karena itu tidak glamor seperti terhuyung-huyung di lain “yang besar, “atau mungkin karena mereka memiliki kesulitan untuk melihat di luar petunjuk baru berikutnya. Memang, mengejar hal besar berikutnya adalah menarik, “tapi juga mengerikan untuk dompet anda,” kata Edelshain. solusinya adalah dengan membuat studi kasus untuk menyoroti kemenangan anda. “Kadang-kadang anda harus sedikit kreatif untuk memetakan studi kasus ke aplikasi lain,” katanya, tapi hasilnya bisa sangat besar.

5. Tongkat ke tampilan gambaran besar

Dengan setiap panggilan telepon dan masing-masing memimpin diteruskan kepada Anda dari departemen pemasaran, itu tergoda untuk kehilangan jejak rencana Anda secara keseluruhan dan melompat langsung pada hal berikutnya di dalam kotak anda. Tapi kehilangan jejak strategi Anda akan, dalam jangka panjang, mengakibatkan kehilangan kontrol atas wilayah anda.

Salah satu cara memegang ketat adalah memiliki serangkaian pertanyaan kualifikasi sehingga Anda dapat menentukan bagaimana penting itu adalah bahwa Anda meninggalkan semuanya. Perhatikan tiga kategori yang disampaikan situs m8win bola tersebut untuk memenuhi syarat memimpin:

1. Apakah mereka ingin apa yang anda jual?
2. Apakah mereka memiliki kemampuan untuk secara efektif menggunakan produk atau jasa Anda?
3. Apakah ada acara yang menarik dengan tenggat waktu?

Jika ketiga kriteria terpenuhi, Anda dapat mempertimbangkan menata ulang jadwal Anda untuk mengakomodasi mereka di texas holdem poker free game. Jika tidak, maka Anda bisa menilai kedekatan permintaan dan batu tulis itu baik saat Anda berada di kuadran, atau jika perlu, pada hari fleksibel Jumat Anda.

6. Lakukan hal yang sulit

Dokumen ini tidak menyenangkan, tapi menundanya tidak membuat hal-hal lebih mudah. Cenderung secara teratur akan menjaga hal-hal dari tumbuh ke proporsi aneh dan juga akan memastikan bahwa Anda tidak melewatkan rincian penting di sepanjang jalan. pertemuan kajian mencatat segera setelah setiap klien pertemuan, item record aksi di tempat yang tepat, dan memperbarui informasi kontak. penerimaan berkas di tempat yang ditunjuk. Membuat catatan dari menata ulang untuk agunan atau sampel. Tetap berjalan, dan Anda akan tetap dikelola.

7. Membuat pertemuan menghitung

Ketika Anda dengan wilayah luas, Anda mungkin melihat pelanggan atau calon pelanggan hanya beberapa kali setahun, dan setiap pertemuan harus diingat (dalam cara yang baik). Menggunakan setiap sumber daya untuk belajar tentang pelanggan Anda. Berikutnya, memiliki rencana serangan. Tetapkan tujuan pertemuan khusus sehingga Anda tahu apa yang Anda capai dalam setiap pertemuan. Dan akhirnya, pastikan Anda mendapatkan dosis harian Anda positif. Jika Anda memproyeksikan energi positif, Anda meningkatkan kesempatan Anda memiliki interaksi positif dengan pelanggan ketika anda sedang bermain dalam situs agen taruhan online M8.