Tips Ternak Dari Agen Sabung Ayam Online

sabung ayam online

Jika Anda sudah enggan untuk mengisi dengan kandang ayam, Anda masih membeli telur dari supermarket, dan Anda telah melihat Anda shelling out dua kali harga yang Anda beberapa bulan yang lalu, Anda dapat berterima kasih wabah flu burung. Kabar baiknya adalah tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk memulai kawanan kecil impian Anda.

Tiga perempat dari 90 miliar telur Indonesia menghasilkan setiap tahun membuat jalan mereka ke dapur kami dalam bentuk telur utuh atau dalam makanan olahan, tetapi defisit saat ini 45 juta ekor ayam (10 persen dari pabrik kawanan coating) menempatkan sistem saat balik ekspektasi pasar dari 30, 6 juta telur setiap hari.

Sementara flu burung tahun ini tentu dapat mempengaruhi halaman belakang ternak, seperti di Northwest pada awal epidemi, entah bagaimana menyebar dari pertanian ke pertanian, tetapi para ahli mengatakan mereka tidak tahu mengapa. Sementara sistem kami saat ini terbukti tidak berkelanjutan, kita tahu bahwa itu membutuhkan waktu sekitar enam bulan untuk anak ayam yang baru menetas untuk wanita mulai bertelur. Bahkan jika flu burung berakhir hari ini, kita tidak akan mencapai mantan tingkat produksi komersial sampai tahun depan.

Kita dapat menghindari situasi ini dengan beternak ayam kita sendiri. Terima kasih untuk membuka ruang, udara segar, sinar matahari, kandang bersih, gizi yang lebih baik, stres yang lebih rendah dan perawatan individual oleh penjaga mereka, ayam di peternakan ayam rumah telah terkena wabah flu burung tahun ini. ayam yang diisi dengan penjaga yang baik, dan bahkan makan surplus kembali ke ayam. Hal ini tidak mungkin untuk kawanan halaman belakang ayam untuk menyerah pada flu, tetapi jauh lebih kecil kemungkinannya, dan kerugian jauh lebih kuat daripada jutaan.

Penyakit di rumah-rumah unggas biasanya terisolasi, sehingga mereka tidak akan menghancurkan seluruh lapisan telur kota. Mengandalkan ayam Anda sendiri adalah gelombang masa depan – atau, lebih tepatnya, dari masa lalu. Setidaknya, itu adalah jalan keluar dari mengandalkan pabrik telur – pertanian. Jika Anda kehilangan kawanan lima ekor ayam, Anda dapat mengisi kawanan Anda dengan bantuan tetangga atau petani di dekatnya.

Indonesia, rata-rata makan 250 telur per tahun. Itu sebagai telur sebanyak ayam berbaring pabrik per tahun. Dengan asumsi halaman ternak menempatkan jumlah yang sama, meskipun saya percaya mereka berbohong sedikit lebih, keluarga empat hanya membutuhkan empat ekor ayam. Dengan telur sangat mudah tersedia di halaman belakang, saya juga menemukan keluarga ayam-menjaga makan lebih banyak telur daripada rata-rata konsumen, biasanya dengan cukup luang untuk teman-teman, keluarga dan untuk pembekuan untuk kekurangan musim dingin. Sangat sedikit orang yang bisa menjaga empat ekor ayam. Ayam terlalu banyak bersenang-senang, dan mereka melakukan lebih dari bertelur.

Alasan saya memerintahkan anak ayam usia sehari dan kandang yang dibangun pada tahun 2010 adalah untuk benar-benar mandiri di salah satu bagian dari diet keluarga saya. Saya hobi aspirasi pertanian harus mulai dari halaman belakang kecil, dan saya tidak akan membiarkan sebagian kecil saya dari acre menghentikan saya itulah beberapa masukan dari agen sabung ayam online yang ada di indonesia untuk membantu para penggemar sabung ayam yang ada di indonesia.

Wabah flu burung tidak mempengaruhi penjaga unggas Aku tahu, tapi itu mempengaruhi semua pemakan telur komersial dalam hidup saya. Dari semua alasan untuk memulai kawanan ayam, biarkan swasembada pada daftar Anda.