Perkenalan Produk Latihan

Ketika datang untuk memberikan efektif pelatihan produk, sebagian besar organisasi tertantang untuk menjaga konten mereka sampai waktu dengan peluncuran terbaru. produk yang berubah sepanjang waktu, tapi apa benar-benar membutuhkan dikomunikasikan kepada tim yang berinteraksi dengan mereka?

Apa abadi aspek pelatihan produk, dan bagaimana dapat Anda melengkapi tim Anda dengan pemahaman apa yang paling penting tanpa mendapatkan terjebak dalam siklus mahal melatih update?

Ketika Anda berbicara dengan seorang tenaga penjualan yang khas tentang pelatihan produk mereka dapatkan, biasanya Anda menemukan banyak ketidakpuasan. Seringkali tidak bahwa pelatihan yang hilang sangat terbaru update seperti yang dilakukan oleh agen taruhan online M8.

Sebaliknya, sebagian besar peserta didik setuju bahwa pelatihan menyediakan cukup produk yang baik informasi-spesifikasi, fitur, dan pilihan-tetapi tidak memberitahu mereka bagaimana pelanggan mereka akan mendapatkan keuntungan dari produk. Hal ini secara rutin diabaikan dan, dalam menghadapi pelatihan yang tidak terpakai dan pelajar ketidakpuasan, banyak organisasi salah menyimpulkan bahwa penjualan dan tim lain hanya tidak menghargai pelatihan. Bahkan, apa yang mereka nilai adalah pelatihan yang relevan.

Ada beberapa cara untuk merubah pelatihan produk kita bersama m8win bola, sebelumnya ada hal penting yang perlu diketahui antara lain :
1. Masalah dengan Produk Latihan
2. The Elements of Efektif Latihan
3. Membangun Relevansi ke Pelatihan Anda
4. Nilai Kritis kesalahan

Dalam setiap pendekatan yang diuraikan di atas, fokus produk pergeseran pelatihan dari produk itu sendiri untuk tertentu, audiencefocused situasi di mana produk pengetahuan yang dibutuhkan. Sekali ini dipahami, pelatihan dapat membantu mempersiapkan peserta didik untuk bagaimana untuk menangani situasi ini secara efektif. Pelatihan tidak, di sebagian besar kasus, harus sangat sensitif terhadap perubahan kecil dalam ini fitur.

Spesifik detail produk poker online for real money dapat selalu hafal atau “Mengajarkan” secara terpisah, sebagai sarana untuk menunjukkan kompetensi atau mendukung beberapa aspek dari penjualan. Secara umum, metode empiris seperti Kritis Analisis Kesalahan dianjurkan untuk membantu mengidentifikasi topik yang modul pelatihan akan memiliki dampak tertinggi pada kinerja.