Masalah Dengan Produk Latihan Dan Elemen Dari Efektif Latihan

Agen taruhan online M8 mengajak kita hadapi masalah dalam produk latihan, selama bisnis Anda meluncurkan produk baru dan pembaruan produk, Anda akan selalu ditantang untuk memberikan pelatihan baru. Agar saat pelatihan dengan rilis terbaru Anda, Anda perlu mengembangkan konten terhadap jadwal yang ketat, pengendalian biaya sebanyak mungkin dalam proses. Tapi jadwal dan langkah-langkah penghematan biaya tentu memperkenalkan kompromi dalam pelatihan; dan itu adalah akumulasi kompromi yang sering merusak hasil pelatihan.

Pertama kompromi yang kita buat, biasanya untuk menghemat biaya produksi, adalah untuk menyingkat pelatihan untuk peran yang berbeda ke dalam yang sama modul. Organisasi dapat mencakup pelatihan penjualan bersama dengan instalasi atau prosedur pemeliharaan dalam satu saja. Bergerak dengan tidak teratur renggang topik yang terkait dalam satu modul dapat menghemat uang, tetapi praktek mengurangi keefektifan pelatihan. Bayangkan saja mencoba bundel pendidikan pengemudi, dasar dasar penjualan mobil, dan otomotif pelatihan pemeliharaan menjadi satu modul dan Anda akan melihat bahwa tunggal produk kebutuhan banyak pendekatan pelatihan yang berbeda.

Kompromi kedua dan lebih merusak adalah untuk menurunkan tujuan pelatihan untuk hanya mengajar orang “tentang” produk. Ini membuat pengembangan pelatihan lebih mudah, dan memfasilitasi runtuh peran yang disebutkan di atas. Ketika sebuah organisasi mempersempit fokus pelatihan untuk fitur produk, tujuan pelatihan dapat dengan mudah terlupakan. Juga, ketika “bagaimana menjual” atau “bagaimana menggunakan” produk yang tersisa dari pelatihan, itu hanya berfungsi untuk senyawa pelajar ketidakpuasan dan mengabaikan pelatihan sama sekali. Hanya menyampaikan pengetahuan dari fitur produk tidak menjamin kemampuan untuk menjual produk, terutama sekarang bahwa pelanggan semakin bisa mendapatkan informasi tersebut diri.

Kami sebagai agen m8win bola  yang menyediakan sabung ayam filipina, akan menjelaskan lebih detail, agar efektif pelatihan perlu memahami sejumlah elemen, yang fitur produk hanya satu. Daftar berikut terutama cocok untuk pelatihan penjualan, tetapi dapat berlaku untuk setiap
hadirin.

• Pelanggan persona: Siapa yang dimaksudkan untuk menggunakan produk? Apa keinginan dan kebutuhan mereka? Apakah pelatihan mencerminkan gambaran yang akurat dari target produk Anda hadirin?

• Variasi dalam penggunaan: Bagaimana pelanggan yang berbeda akan menggunakan produk? produk apa yang paling gratis?

• Produk-produk alternatif: Setiap pelanggan memiliki berbagai preferensi dan kebutuhan. Jika salah satu produk tertentu “tidak fit, “apa produk lainnya dalam gudang senjata Anda mungkin lebih baik suit mereka?

• Bersaing produk: Apa pesaing Anda menjual? Mengapa produk Anda lebih unggul?

• Keberatan Pelanggan: Setiap pelanggan memiliki seperangkat unik keprihatinan, keberatan, dan ketakutan. Yang mana yang paling paling sering ditemui, dan bagaimana Anda dapat mengatasi secara efektif?

• Bias Pelanggan: Banyak pelanggan sudah “selesai pekerjaan rumah mereka, “dan membawa satu set pendapat tentang apa yang mereka “tahu” ke meja. Bagaimana Anda mengisi kekosongan dari pemahaman mereka, menyetel kembali bias mereka, dan memberdayakan mereka untuk membuat keputusan yang tepat.

Beginilah masalah yang telah kami sampaikan, biar ke depannya anda sudah tahu apa masalah dan elemen efektufnya yang perlu diketahui.