Inilah Langkah Melatih Pukulan Ayam Bangkok

sabung ayam filipina 2017

Melemparkan pukulan keras dan akurat ke ayam aduan merupakan syarat utama untuk menjadi pemenang dalam pertempuran di arena. Namun ayam aduan kabanyakan akan kehabisan tenaga pada saat putaran terakhir. Sedangkan di putaran akan menentukan siapa yang akan menjadi juara. Dalam hal ini, sabung ayam kelelahan karena otot-otot tidak dapat bekerja secara optimal. Karena sumber energi dalam ayam telah digunakan di awal laga. Hal ini dapat terjadi karena kesalahan dalam perawatan sebelum sabung ayam dan ayam setelah latihan berat dan atau nutrisi yang tidak memadai dan obat-obatan herbal. Oleh karena itu, persiapan sebelum ayam diturunkan ke sabung ayam filipina 2017pertarungan bisa menjadi penentu pertandingan

Untuk menambah daya dan meningkatkan berat pukulan mantap, ayam yang baik sebelum pertarungan untuk mendapatkan asupan gizi yang seimbang dari protein, karbohidrat, dan lemak. Karena pada awal ayam laga mendapatkan energi dari karbohidrat dan lemak bersama-sama dalam jumlah yang sama. Selain nutrisi yang baik juga perlu disertai dengan olahraga dan istirahat yang cukup. Beberapa cara untuk menambah kekuatan pukulan ayam aduan:

Memberikan pukulan Ringan Pada Kaki Untuk Simulasi.

Bagi pecinta aduan ayam permainan dapat memberikan stimulasi pada kaki ayam dengan membenturkan benda untuk empuk di sekitar kaki belakang dari kaki ayam untuk meningkatkan kekerasan. Beater digunakan mungkin akan diberi pegangan jagung makan, atau kayu dibungkus kain agar tidak melukai kaki ayam.

Caranya adalah dengan perlahan-lahan dan terus-menerus selama 5 menit. Ini seperti membiasakan kaki ayam dipukul. Meniup ayam keras tetapi jika saraf kaki tidak terbiasa untuk memukul akan membuat rasa sakit ayam itu sendiri. Pernah melihat ayam yang pukulan keras tetapi kemudian ditembak jatuh ketika daya masih cukup baik? Itu karena ayam yang melanda merasakan sakit di kakinya.

Simulasi ini jelas berguna untuk kaki ayam untuk terbiasa memukul dan membuat keras berkali-kali memukul, tidak lagi merasakan sakit.

Membuat rutinitas sehari-hari sehingga saraf di kaki terbiasa saat mengeluarkan pukulan terkerasnya. Jika stimulasi dilakukan sejak ayam berusia 5 bulan, ayam mencapai usia 9 bulan akan membuat benjolan kembali keras kaki sebagai senjata yang ampun dalam pukulan yang akurat pada lawan yang dipukul.

Simulasi latihan ini tidak melanggar karakter otot ayam. Karena latihan ini adalah statis. Ayam tidak menggunakan otot-otot untuk latihan. Hanya dirangsang hanya pada kaki ayam sehingga saraf terbiasa.

Melalui praktek atau latihan

Ayam perlu dilatih saat mejelang malam. Dengan tujuan mengasah ayam kejelian dalam penargetan pukul, malam biasanya ayam sering terlihat, cara ini akan dipertajam perasaan ayam.

Caranya adalah dikurung ayam dalam kandang berukuran 1,2 meter, 1,1 meter luas lingkaran (di atas tidak menutup) lingkaran atas di ganti dari 3/4 ban karet inci.

Mengganti bola lampu 5 atau 10 watt. Di atas lingakaran begitu samar kandang cincin atas. Dengan begitu ayam akan melompat ke atas ring kandang .Untuk mencari tempat tidurnya.

Jika naik sukses, ulangi terus sampai ayam tidak lagi mampu naik. Kebanyakan ayam dilatih untuk melompat hingga 150x.

Cara melatih ayam bangkok memiliki pukulan kuat juga bisa dilakukan dengan barbel atau pendulum pada kaki. Dia memberi barbell bertujuan untuk melatih kekuatan kaki ayam untuk membuatnya lebih stabil. Ayam barbel berat badan disesuaikan dengan berat badan dan usia ayam.

Beristirahat selama 3 hari. Kemudian ayam dibungkus digebrak dengan setengah sehingga ayam tidak terluka atau cedera. Jika ini latihan rutin di ayam aduan dapat pukulan keras dan akurat tanpa ayam kita merasa lelah dalam membuat stroke.

Nah, dapat disimpulkan bahwa untuk mencapai ayam pertempuran yang memiliki daya maksimum selain praktek yang terus menerus, juga harus diimbangi dengan penyediaan nutrisi, herbal, vitamin yang cukup.