Berita Tentang Bola Dari Agen Bola Terpercaya Di Indonesia

agen bola terpercaya di indonesia

Striker internasional Inggris, Daniel Sturridge terluka pergelangan kaki kanannya saat membela Liverpool melawan Sunderland pada hari Senin akan tetapi cedera itu tidak dianggap serius karena hanya merupakan cedera ringan saja yang dialami olehnya.

Jurgen Klopp mengecilkan kekhawatiran penggemar Liverpool atas kebugaran dari Daniel Sturridge setelah striker itu meninggalkan lapangan pertandingan 10 menit sebelum berakhirnya pertandingan dimana Liverpool harus pulang dengan satu poin setelah ditahan imbang oleh tim tuan rumah Sunderland melalui Penalti dari Jermaine Defoe pada menit ke 84 yang membuat skor menjadi sama imbang 2-2 pada lanjutan pertandingan Premier League. Dengan hasil imbang ini Liverpool membuang peluang untuk menempel pimpinan Klasmen Premier League Chelsea yang dimana Chelsea akan melakoni partai berat ketika melawat ke kandang dari Tothenham Hotspur di White Hart Lane.

Daniel Sturridge telah diganggu oleh cedera di musim terakhir dan baru saja kembali dari cedera betis yang membuatnya absen selama sebulan. Membuat start pertamanya sejak pertengahan Oktober, ia membuka skor untuk Liverpool dengan sundulan di menit ke-19 di Stadion of Light, sebelum Jermain Defoe menyamakan kedudukan dari titik penalti enam menit kemudian. Hukuman Defoe lain akhirnya meraih hasil imbang untuk Sunderland setelah Sadio Mane telah kembali memimpin pengunjung ‘tapi itu melihat Daniel Sturridge pincang jauh dari ruang istirahat mengunjungi pada akhir itu bisa dibilang seperti banyak perhatian bagi pendukung Liverpool.

Juergen Klopp, meskipun, tidak mengharapkan ke depan nya akan absen untuk waktu yang serius dari waktu. Dia memiliki ketukan di pergelangan kaki kanannya. Saya tidak berpikir itu terlalu buruk, kata Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut. Juergen Klopp menambahkan bahwa keputusannya untuk menggantikan James Milner di babak pertama adalah langkah pencegahan setelah Liverpool berdiri di kapten merasa sesak di betisnya, sementara kapten reguler Jordan Henderson tumit tidak diharapkan untuk menjadi bugar untuk pertandingan Piala FA dengan Burnley di hari Sabtu.

Bos Anfield memiliki frustrasi sebelumnya menyatakan di kebobolan dua penalti dalam pertandingan, percaya tendangan bebas yang mendahului kedua seharusnya tidak diberikan. Dia juga mengkritik jadwal meriah sibuk timnya dalam sebuah wawancara pasca-pertandingan seperti biasanya suram. Mungkin aku bukan pecundang terbaik di dunia saya tidak punya masalah dengan itu, katanya, menjelaskan suasana hatinya. Hari ini, dua penalti terasa tidak baik. inilah berita dari agen bola terpercaya di indonesia yang menawarkan permainan terbaik dan aman untuk di mainkan.